Kebangkitan Islam yang Kedua

Jika kita melihat dan mencermati kondisi dunia sekarang dengan seksama. Beberapa dari kita beranggapan bahwa dunia sekarang sudah selayaknya untuk dikiamatkan. Kerusakan yang terjadi di dunia ini sudah meluas ke seluruh aspek kehidupan manusia. Mulai dari system pendidikan yang memisahkan kehidupan dunia dengan Tuhan hingga system ekonomi kapitalis yang sangat menyengsarakan. Belum lagi dari sisi kebudayaan yang memuja nafsu dan merusakkan generasi penerus bangsa.

Rasulullah pernah bersabda :

Aku Tinggalkan untukmu dua perkara. Tidak akan sesat selamanya selagi kamu menuruti keduanya. Yaitu Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya (riwayat Imam Malik dan Anas)

Rasulullah SAW adalah Nabi dan Rosul penutup dan untuk umatnya hingga ke akhir zaman. Rasulullah SAW bukan saja untuk umat diwaktu Rasulullah SAW masih hidup tetapi untuk kita umat Islam hingga ke akhir zaman. Jadi sebenarnya Rasulullah SAW masih memantau umatnya hingga akhir zaman.

Karena kasih sayang Tuhan kepada hamba-hambaNya melalui lidah Rasulullah SAW ada janji-janji Tuhan atau Jadwal Tuhan yang akan terjadi, terutama di akhir zaman ini.

Rasulullah SAW bersabda :

Telah terjadi zaman Kenabian atas kamu, maka terjadilah zaman kenabian itu sebagaimana yang ALLAH kehendaki. Kemudian ALLAH mengangkat zaman itu. Kemudian terjadilah Zaman Kekhalifahan (khulafa’ ur Rasyidin) yang berjalan seperti Zaman Kenabian. Maka terjadilah zaman itu sebagaimana yg ALLAH kehendaki. Kemudian Allah Mengangkatnya, lalu terjadilah Zaman Pemerintahan yang Menggigit (Zaman Fitnah). terjadilah zaman itu sebagaimana yang ALLAH kehendaki. Kemudian ALLAH mengangkatnya pula. Kemudian terjadilah Zaman penindasan dan penzaliman (pemerintahan diktator) dan terjadilah Zaman itu sebagai mana yang ALLAH kehendaki. Kemudian terjadi pula zaman kekhalifahan (Imam Mahdi dan Nabi Isa) yang berjalan di atas cara hidup Zaman kenabian”. Kemudian baginda diam. (Riwayat Ahmad)

Sekarang sudah di kurun 15 Hijriah, hampir semua jadwal Tuhan sudah terjadi. Jika melihat kerusakan yang ada sekarang sejak jatuhnya Turki dari tangan Islam kita sekarang berada pada zaman penindasan dan penzaliman. Kalau kita melihat hadist diatas berarti setelah zaman ini kita akan memasuki zaman kekhalifahan atauzaman dimana Islam kebali bangkit dan berjaya di seluruh dunia seperti zaman kenabian. Sebelum dunia dikiamatkan Tuhan telah berjanji melalui Rasul-Nya, Rasulullah SAW, bahwa :

Jika cuma tinggal sehari saja sebelum kiamat tiba, niscaya ALLAH pasti akan mengutuskan seorang lelaki dari kaum keluargaku yang akan memenuhi dunia ini dengan keadilan dan keseksamaan, seperti sebelumnya bumi ini dipenuhi oleh penindasan” (Sabda Rasulullah SAW dari Sayidina Ali R.A (Sunan Abu Dawud))

Dan telah mengeluarkan Abu Daud dan Tabrani dari Abdullah bin Mas’ud dari pada Nabi SAW sabdanya :

Kalau tidak tinggal dari dunia kecuali sehari, niscaya Allah panjangkan hari itu sampai diutuskan kepadanya seorang lelaki dari keluargaku sama namanya dengan namaku dan nama ayahnya dengan ayahku dan dia memenuhi dunia dengan keadilan sebagaimana ia telah dipenuhi dengan kezaliman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s